Berita Toyota Meresmikan GR Garage Pertama di Indonesia

 


Kontak aja - Toyota Astra Motor meresmikan Gazoo Racing di Pantai Indah Kapuk 2. Tempat ini didirikan untuk memenuhi kebutuhan modifikasi, servis dan lifestyle bagi pecinta Toyota GR di Indonesia.


KEY TAKEAWAYS

Bengkel khusus untuk penyuka motorsport Toyota yang tak bisa ditangani bengkel resmi biasa GR Garage juga ada di Jepang, dan akan dibuka di kota-kota lain di Indonesia


Konsumen dapat melakukan peningkatan tampilan eksterior dan interior mobil, pemasangan GR Performance Parts, dyno test, dan motorsport services lainnya. Terdapat pula GR Merchandise, café, dan co-working space untuk memberikan lifestyle experience bernuansa balap.


GR Garage menawarkan sebuah konsep workshop baru. Tak hanya menyatukan kebutuhan konsumen, melainkan juga memenuhi tuntutan gaya hidup. Berbeda dengan GR Garage di Jepang, konsumen di Indonesia juga bisa mendapatkan informasi detail mengenai produk Toyota GR yang telah ada sebanyak 19 model.


GR Garage


Pelayanan tidak hanya untuk line-up Toyota GR. Tetap menerima seluruh kendaraan Toyota yang ingin menambahkan DNA Gazoo Racing baik dari sisi tampilan maupun komponen performance. Konsumen bisa dyno test mobil mereka, bermain racing simulator, dan tersedia lounge serta kids corner bernuansa Gazoo Racing.


Baca Juga: kredit mobil daihatsu bener meriah


“Kami mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat terhadap brand GAZOO Racing (GR) di Indonesia. Dimulai oleh sports car GR Supra yang memperoleh sambutan luar biasa di tahun 2019, aktivitas TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) semakin meningkatkan awareness pecinta motorsport dengan raihan berbagai gelar juara nasional dan regional pada berbagai ajang balap. Hingga kini, telah ada 14 line-up GR Family yang dapat dipilih oleh pelanggan dan 19 GR Zones yang didedikasikan bagi GR enthusiast yang ingin mengeksplorasi world of GR di Indonesia. Dan sekarang, GR Garage sebagai one-stop community hub memperluas kehadiran brand GR dan menjangkau lebih banyak penggemar motorsports dan petrolhead,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda.


GR Garage


Toyota Astra Motor juga memastikan seluruh pelayanan dan fasilitas yang ada di GR Garage telah memenuhi standarisasi dari divisi Gazoo Racing di Jepang. Setelah di Jakarta, GR Garage juga direncanakan dibuka di beberapa kota lain tergantung antusias konsumen ke depannya.


“Mengusung konsep one-stop community hub, GR Garage hadir untuk memenuhi kebutuhan para motorsport enthusiast yang belum bisa ditangani oleh bengkel Toyota umumnya. Di GR Garage, pelanggan dapat berkonsultasi dengan teknisi bengkel terkait modifikasi kendaraan, untuk selanjutnya diracik sesuai level modifikasi yang paling sesuai kebutuhan. Sementara lifestyle pelanggan dipenuhi oleh keberadaan community hub yang memberikan ruang kepada pengunjung untuk menikmati me time atau bersosialisasi. Ke depan, GR Performance Parts juga akan menyentuh sektor mesin yang berarti semakin mempermudah hasrat para sports car enthusiast untuk meningkatkan performa produk GR Family miliknya,” tutup Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.


kunjungi juga : pinjamandanatunaicepatjakarta.blogspot.com